Abi & Khaira

Senin, 10 Mei 2010

Madrid Ingin Datangkan Messi


MADRID – Real Madrid tidak puas mendatangkan Cristiano Ronaldo. Los Galacticos telah menyiapkan dana besar untuk merebut Lionel Messi dari Barcelona. Benarkah?

Ya, Madrid memang penuh sensasional. Setelah memecahkan rekor pemain termahal saat menarik Ronaldo dari Manchester United dengan bayaran 80 juta poundsterling, El Real belum puas.

Presiden Madrid, Florentino Perez menyiapkan sebuah langkah yang sangat mengejutkan. Perez mengaku siap memboyong Messi dengan bandrol 120 juta poundsterling.

Rumor kepindahan ini sendiri pertama kali berhembus pada saat Barcelona berlaga di semifinal Liga Champions. Transfer 120 juta poundsterling memang ada dalam klausul kontrak Messi.

Tapi, tawaran itu tidak membuat Barcelona tergiur. Azulgranas menegaskan tidak akan menjual bintang asal Argentina itu ke musuh bebuyutannya tersebut. Namun, Perez sendiri tidak mau menyerah begitu saja.

Penampilan Messi musim ini memang sangat sensasional. Saat ini The Next Maradona itu menjadi pemuncak daftar top skorer La Liga dengan mengumpulkan 32 gol. Dia mengungguli dua bintang Real Madrid, Gonzalo Higuain (27 gol) dan Ronaldo (26 gol).

Sumber: www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar