Abi & Khaira

Selasa, 11 Mei 2010

Syahrini Sungkan Geser KD

JAKARTA - Duet Anang Hermansyah dengan Syahrini sangat fenomenal. Banyak orang yang menyebut, duet itu menggeser duet legendaris Anang-Krisdayanti (KD). Namun, Syahrini enggan disebut bakal menggeser KD.

"Aku kira kurang bijaksana, aku sangat menyayangkan sekali ada anggapan seperti itu. Aku kurang setuju karena Syahrini di sini tidak menggeser atau menggantikan siapapun. Aku hanya penyanyi yang coba profesional, ingin punya prestasi yang baik ke depan. Kurang tepat itu ditujukan kepada aku," ujarnya merendah, ditemui di ruko Anang, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2010).

Syahrini sangat bersyukur takdir akhirnya mempertemukan dirinya dengan Anang dan duet bareng. Sebab, sebelum duet dengan Anang, nama Syahrini kurang bergaung di industri musik negeri ini. Baru setelah dipasangkan dengan Anang, dara kelahiran Bogor, 27 tahun silam itu mulai dilirik publik.

Pelantun Bohong itu semakin di atas awan setelah diyakinkan Anang bahwa dia bisa menjadi the next diva.

"Mas Anang bilang, 'Insya Allah, kamu bisa jadi ratu panggung Indonesia'. Aku kaget, masak iya aku bisa. Tapi melihat mas Anang yang support aku secara profesional, aku menjadi semangat untuk itu. Dia men-direct aku supaya menjadi singer," tutur Syahrini.

Anang dan Syahrini ibarat sebuah ramuan yang tepat menghasilkan rasa yang lezat. Keduanya sangat klop dan serasi di atas panggung. Diakui Syahrini, dirinya berusaha keras melakukan yang terbaik dan tak ingin sedikit pun mengecewakan Anang sebagai mentor.

"Aku harus profesional. Memang ini duniaku. Aku sudah nyaman di dunia musik, industri musik. Aku harus total bekerja sama dengan mas Anang. Dia menyuruh aku menyanyikan lagu dengan gayaku sendiri, harus dengan perasaan aku sendiri. Aku harus total dan serius. Posisi mas Anang adalah sebagai mentor," terangnya.

Sumber: www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar